Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Kamis, 28 Juli 2011

Anak Tipe A dan B

Sebagai gambaran sederhana adalah seperti ini. Adalah seorang Ayah yang memiliki dua anak menjelang remaja katakanlah A dan B. Suatu ketika A mendatangi Ayahnya dan berkata, "Ayah minta dibelikan sepeda dong?". Ketika Ayahnya bertanya, "kenapa ya?", A langsung menjawab bahwa teman2-nya semua sudah pada punya sepeda. Suatu jawaban yang normal bukan?

Kemudian B juga mendatangi Ayahnya, dan berkata, " Ayah, minggu ini kamar kerja Ayah sudah saya rapihkan, mobil Ayah juga sudah saya bantu bersihkan". Sama juga sang Ayah bertanya, "kenapa ya?", B langsung menjawab, "boleh ngga saya dibelikan sepeda?"

Menurut Anda mana permintaan dan alasan yang "membangkitkan semangat" bagi sang Ayah? Bila Anda menjawab yang B, saya juga demikian.

Nah, pertanyaan buat Anda, apakah kebanyakan karyawan (apapun level-nya) di tempat Anda tipe "anak" yang mana? tipe A atau B?

Program Passion of Teamwork Care Plus Indonesia menjamin team Anda akan menjadi tipe B semuanya 100%. Kami sudah melakukan coach gaya baru dalam 2 tahun ini dengan lebih dari 20 perusahaan dengan hasil yang luar biasa dan sangat terukur serta dengan GARANSI SEUMUR HIDUP.

Apabila Anda tertarik, hubungi kami untuk bisa mendapatkan PREVIEW Program 1 jam secara FREE bersama team Anda.

Salam Karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar