Total Tayangan Laman

Entri Populer

Sabtu, 25 Oktober 2008

TESTIMONI Para Pelanggan Care Plus Indonesia

Widi Keswianto SE,MM,AFP,FChFP
" Kita adalah Karunia Ciptaan Tuhan yang Luar Biasa yang sebenarnya
berteknologi tinggi & memiliki kekuatan daya Jelajah Tinggi sayangnya kita
tidak tau bagaimana menggunakannya,
Saya Bersyukur mengikuti Program Manajemen Perilaku Bpk Wiliam Wiguna, setelah saya
mengikuti Program tersebut saya dapat kebahagian dapat mengenal Karakter
Diri saya yang merupakan titik utama mengunakan kekuatan Super Dasyat yng
di ciptakan Tuhan, di program inipun saya bisa mengenal Karakter karakter
sosial yang lain sehingga selaku Leader yang memanaged langsung Ratusan
Financial Konsultan dan Manager ,bahkan saya memanaged Ribuan Financial
Konsultan di kantor sekarang saya dapat mudah menggerakan dan
berkomunikasi dengan mereka. Dan Hasil Program ini Luar Biasa terhadap
perkembangan Bisnis saya sekarang. Bravo Manajemen Perilaku !!

Drs Syonanto Wijaya, MA
President of President University

Saya sudah memakai Manajemen Perilaku dan hasilnya sangat menolong saya dalam mengenal diri sendiri dan orang-orang yang berhubungan dengan saya sehingga saya dapat mengembangkan diri dan organisasi yang saya pimpin dengan lebih baik. Sejak itu saya merekomendasikan banyak orang untuk menggunakan Manajemen Perilaku dan mereka sangat berterima kasih.

Rai Nyoman Wibawa Darma (Pru Harmoni Bali):
"William Sensei, terima kasih atas ilmu yang luar biasa. Kami percaya program ini akan membawa team kami ke puncak sukses, kami perlu minimal 1500 form (DISCovery) dalam 2009 ini. Dahsyat!"

Enny Salim (UM Pru Victory):
"...pasar benar2 butuh...Saya tadi prospek orang jadi agen, dia mau dan hari ini saya dapat 4 agen. Minggu ini total dapat 12 calon agen. Target saya 100 agen, 15 Milyar di tahun 2009, sekarang sudah dapat 25 agen baru Januari..."


"...MANAJEMEN PERILAKU dahsyat! Sy msk Facebook baru 36 hari yang add jadi teman saya sampai hari ini sudah 600 orang...Semua dilakukan pake teori MANAJEMEN PERILAKU...Dahsyat, Coach!
Widi Keswianto (AM Pru Victory):

Luar biasa, saya jadi mengenal diri saya dengan lebih baik. alasan mengapa saya tidak menjadi seperti orang lain karna saya adalah saya. saya berbeda dengan orang lain. terimakasih pak Wil. saya merekomendasikan ini untuk seluruh teman dan agen2 saya. be your self !!!!
Johan Djaja Senior Unit Manager INFIGY GROUP SENIOR PROFESSIONAL

"...saya sangat setuju dengan metode MANAJEMEN PERILAKU ini karena cukup akurat untuk memotret profile manusia"
Kustady Hanitio (HR Director SMD)
------------------
PT. Mitrasatriya Perkasautama (Group Mr. P)
Dear P'will,
The Behavioral Styles Management is quiet accurate & useful in analyzing employees, both current and future candidates. Looking forward to a succesful year ahead of working together with you.
Regards,
Francisco Budiman (Owner)
------------------
PRUDENTIAL AGENCIES

Dear Pak Will,
Program pelatihan MANAJEMEN PERILAKU ini sangat bermanfaat untuk mengetahui mengenai karakter diri sendiri dan juga karakter orang lain yang berkomunikasi dengan diri kita masing-masing.
Dengan MANAJEMEN PERILAKU ini, mampu meningkatkan efektifitas dalam berkomunikasi sehingga dalam pelaksanaannya, misalnya dalam kehidupan rumah tangga, antara suami-istri lebih mengenal satu sama lain dan kehidupan bisa berjalan lebih harmonis, sedangkan dalam dunia bisnis, kita mampu meningkatkan kerjasama antar tim dan mampu dengan baik mengetahui keinginan dari klien kita.
Secara umum, MANAJEMEN PERILAKU membenahi attitude kita dan secara lansung dapat memberikan pengaruh dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan kita untuk hasil yang lebih luar biasa lagi...
Thanx..
Leonardus Rudy Arianto (UM Pru Infigy – Jakarta)
------------------
Pak William,
Saya akan memberi sedikit komentar atas manfaat program yg saya peroleh dari training MANAJEMEN PERILAKU ini adalah sangat luar biasa. MANAJEMEN PERILAKU melihat kepada diri kita masing-masing sebagai individu yg merupakan campuran empat watak dasar dan mendorong kita untuk mengenal saya yg sesungguhnya dari dalam sebelum berusaha mengubah
apa yg tampak pada permukaan.dan akan menunjukkan juga kpd kita
bagaimana cara memeriksa diri kita, bagaimana memoles kekuatan kita,
dan bagaimana cara mengikis kelemahan kita.barulah kita tahu
siapa diri kita dan mengapa kita bertindak seperti cara kita melakukannya,
setelah itu barulah kita memahami jiwa kita, meningkatkan kepribadian kita,
belajar menyesuaikan diri dg orang lain.
"Memang Tuhan telah melakukan hal-hal yg hebat bagi kita semua...."
Melalui program MANAJEMEN PERILAKU ini akan menghasilkan banyak orang-orang yg positif.
Semoga komentar saya ini bisa menggugah teman-teman untuk bisa mengikuti
program training MANAJEMEN PERILAKU untuk mengubah kehidupan Anda dan kehidupan
mereka yg Anda sayangi...menjadi lebih baik.
Salam Sukses,
Januri Abdi Ikwan (SAM Pru Karisma - Denpasar)
------------------
Pertama sekali kita bisa lebih mengenal diri dan saya tidak menyangka kalo hasilnya tepat dengan keadaan saya yang sesungguhnya. Tapi dengan mengetahui MANAJEMEN PERILAKU dan Behavior Style management jadi lebih bisa kontrol diri terutama dalam berhuungan dengan orang lain. Sehingga bisa menerima perbedaan yang ada di dalam diri orang lain. Dengan demikian maka akan dapat lebih memahami, mengerti, bisa bekerjasama dengan baik dengan segala perbedaan yang ada. Yang pada akhirnya dapat membantu orang di dalam organisasi untuk bertumbuh mencapai maksimal dengan tetap pada karakter yang masing2.
Luar biasa. Besar harapan saya bhw program ini dapat membantu tim untuk merebut kemenangan dari setiap anggota tim. Karena keberhasilan setiap anggota tim adalah kemengan bagi Tim secara keseluruhan (Group Brahmantini)
Terima kasih banyak pak William, Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak.
Salam Sukses Luar Biasa.
Brahmantini (SAM Prudential Pru Victory - Jakarta)
------------------
Dear Pak William
Saya sudah terapkan dalam keseharian MANAJEMEN PERILAKU, terutama ke agent-agent. karena
sering praktekan jadi lebih gampang mengerti mereka dan ini jg saya
terapkan ke orang lain, teman, client, nasabah dengan hanya melihat cara
bicara dan gaya mereka secara garis besar saya bisa tahu mereka termasuk
tipe apa. dan ini memudahkan saya berkomunikasi dan menjalin hub yang
lebih baik. thanks sudah banyak membantu.
Khairiah (Prudential Pru Victory - Jakarta)
Setelah saya baca Hasil MANAJEMEN PERILAKU, ternyata saya tambah tahu bahwa: ITULAH SAYA.
Dan teman2 sayapun setelah baca mereka bilang : ITU GUA BANGET.
Setelah saya tahu Program ini, saya menjadi MENGERTI bahwa dengan penggunakan MANAJEMEN PERILAKU, maka KITA AKAN MENJADI LEBIH EFEKTIF DALAM KOMUNIKASI DENGAN ORANG LAIN.
BAGUS BANGET DEH !!!
Conny Indrawaty (AM Prudential Pru Spirit - Jakarta)
------------------
Dear Pak William,
Dengan adanya test MANAJEMEN PERILAKU sangat membantu diri kita dan orang2 disekitar kita (keluarga, rekan2 bisnis, dll) untuk lebih mengenal diri sendiri sehingga bisa menyadari dan menggunakan kekuatan dan kelemahan kita (bisa saling melengkapi & mengisi).
MANAJEMEN PERILAKU ini sangat bagus dilakukan oleh keluarga dan lingkungan bisnis kita karena bisa membuat hubungan jauh lebih baik dan harmonis.
Best Regards,
Lily Halim (SAM Prudential Pru Victory - Jakarta)
------------------
PT. KATAHATI INSTITUTE
Dear Pak William,
You true...90% akurat..
Thank you for your data..
Terimakasih ya Pak...
Success for you in the future..Bless U
with gratitute & light,
Veve Safitri
PT.Katahati Institute
Jl. Neptunus II / 9
Vila Cinere Mas
Jakarta 15419
ph.62.21.7407400
fx.62.21.7425219
www.quantumikhlas.com
------------------
TDW Resources
SANGAT BERMANFAAT... Bisa mengenali teman, pasangan dan yang paling penting bisa mengenal DIRI SENDIRI (Tung Desem Waringin – www.dahsyat.com)
------------------
khan1
dahsyat luar biasa... hanya dengan 24 pertanyaan, hasilnya luar biasa tepat. Bukan hanya saya sendiri tapi istri saya juga. cangih bener... thank's ya.
------------------
indahlautbiru
Saya bersyukur dapat mengenal MANAJEMEN PERILAKU yang telah memberikan kontribusi untuk mengenal, merubah dan memaksimalkan kepribadian sehingga lebih TAU DIRI. Salam sukses (Harry Aulia)
------------------
hilda
Saya terharu waktu baca hasilnya, it's d real me! Tidak sangka hasilnya bisa detail seperti itu, dari prestasi sampai hal yang membuat saya marah juga ketahuan, jadi seperti 'pisang dikupas kulitnya' he5, padahal waktu saya kerjakan testnya rasanya ada pertanyaan dalam hati 'apa bisa ya?' Ternyata ya, n saya rasa ini bisa membantu banyak orang untuk mengenal dirinya n orang lain lebih baik dan memilih karir yang sesuai dgn kemampuannya (Hilda Liem – Career Woman)
------------------
donikristianto
Luar biasa hanya dalam waktu hanya 2 jam, saya bisa tahu siapa diri saya sebenarnya sama persis seperti saya sebenarnya selama ini, ibarat saya bercermin pada kaca kehidupan saya, cermin itu 125% mirip dengan kepribadian saya, saya kaget dan tersentak akan hal ini. Siapapun anda gunakan metode ini untuk mengetahui secara cepat siapakah anda sebenarnya dan siapa pasangan tepat anda? Profisiat untuk program ini (Doni Kristianto - Property Owner)
------------------
PT. Metal One Indonesia
Terima kasih atas laporan yang diberikan. Saya sangat terkejut bahwa metode ini sangat akurat dalam meneropong pribadi saya. Saya pikir ini penting jika kita ingin merekrut seorang karyawan agar dapat diberikan posisi yang sesuai dan tepat. Saat ini saya bekerja sebagai akuntan tetapi dalam jangka dekat saya ditunjuk untuk menangani personel. Saya akan kembali berdiskusi dengan Bapak mengenai hal ini. Thank you and Best regards. (Eppy Hayanis PT. Metal One Indonesia)
------------------
iman kristen
Bertahun-tahun saya belajar mengenal diri saya, menelusuri seluk jiwa-batin diri saya. Bukan hanya buku-buku psikologi yang saya baca, buku-buku filsafat dan teologi pun saya baca dalam penelusuran diri saya ini. Dari perjalanan yang begitu lama ini, saya yakin bahwa saya mengenal diri saya. Yang tidak saya duga dan hampir tidak saya percayai adalah Metode Pengenalan Diri dengan Sistem D-I-S-C ini dapat mengenali diri saya HANYA DALAM 1 HARI. Saya hampir tidak percaya akan hal ini. Tapi, mata saya yang berkaca-kaca tatkala membaca hasil laporan lengkapnya membuat saya percaya, bahwa ternyata ada sebuah METODE KILAT yang ampuh teruji dalam mengenali diri kita. Terima kasih. Hasil kerja Anda ini sungguh sangat bermanfaat bagi banyak orang. Saya yakin akan hal ini (Rudy Bingtjoro – Owner)
------------------
bmgg
Pekerjaan pelayanan sangatlah berbeda dengan pekerjaan sekuler, dan sebagai pendeta, saya tentunya memandang bahwa pengetahuan akan karakter seseorang secara akurat dalam membentuk team pelayanan menjadi sangatlah penting. Tetapi bagaimana? Saya menemukannya dalam MANAJEMEN PERILAKU Assessment ini. (Pendeta di Bandung)
------------------
Judy Darmadie, PT. Telkom
Luar biasa sekali. Selanjutnya apakah saya mampu mengaplikasikannya, itu tantangan besar buat saya.
Pada dasarnya terlalu banyak hal yang telah saya peroleh dari seminar sehari yang lalu, dan saya fikir ilmu yang saya dapatkan bisa membawa "revolusi" dalam diri saya ketika hari itu saya bisa mengetahui gambaran tentang diri saya.
Saya berharap bisa menjadikannya sebagai kekuatan untuk meraih sukses kedepan, minimal beserta keluarga dan rekan terdekat.
------------------

Helen Sanjaya, PT. Info Master
Padat, I Like It. Inspiring.
------------------

Odang Hardjono, PT. Altrak 1978
It’s OK. Saya bisa mengaplikasikannya, Saya butuh.
------------------

Jenny Samudera (Private Teacher - Perth, Australy)
I was skeptical in the beginning, but I am amazed by the test results, as it's true to certain extent

================================
For Further Application in Your Business & Social Life and Family,
GET YOUR LIFE TIME SERVICES
please contact:
Ir. William Wiguna, CPHR., CBA., CPI.
Professional in Behavioral Styles Management

Care Plus Indonesia®
The First Life Time® Program & Counseling

Untuk FREE Life Time® Program dan Counseling hubungi:
PIN BBM: 2144922D
HP: 0818-839469
Esia: 021-94746539
william.wiguna@gmail.com
Untuk Bahan-Bahan Pengembangan Karakter dan Attitude silahkan visit:
www.careplusindonesia.comFind your Best Characters articles/program at
www.bestcharacters.blogspot.com,
Tabloid Wanita Indonesia (Konsultasi Bisnis) and
“Solusi Bisnis” Radio Heartline FM 100.6 (www.heartline.co.id) every First and Third Saturday at 8.00-9.00 and every Monday at 9.00-10.00

1 komentar:

  1. Frengki - Managing Director PT. Brychelle Sukses Bersama:

    "Attitude Revolution" sangat Luar Biasa, kita dapat mengenal karakter kita dengan lebih mendalam sehingga akan menjadi Asset yang sangat bernilai.

    BalasHapus