Total Tayangan Laman

Entri Populer

Sabtu, 31 Januari 2009

TESTIMONI LIFE TIME PARTNER CARE PLUS INDONESIA

Saya sudah memakai Manajemen Perilaku dan hasilnya sangat menolong saya dalam mengenal diri sendiri dan orang-orang yang berhubungan dengan saya sehingga saya dapat mengembangkan diri dan organisasi yang saya pimpin dengan lebih baik. Sejak itu saya merekomendasikan banyak orang untuk menggunakan Manajemen Perilaku dan mereka sangat berterima kasih.
Drs Syonanto Wijaya, MA
President of President University

Manajemen Perilaku merupakan program yang sangat bagus untuk semua perusahaan termasuk instansi pemerintah karena salah penempatan orang akan menghasilkan ketidaknyamanan bagi pekerja dan kerugian bagi perusahaan. Lebih baik mencegah kesalahan yang bisa berakibat fatal sebelum terlambat.
Fico Kaiser
Presdir PT. Usahajaya Ficooprasional (UFO)

Pada dasarnya setiap manusia memiliki Talenta Utama. Manajemen Perilaku adalah salah satu tool yang mampu menggali Talenta Utama tersebut dengan cara yg mudah, cepat & akurat.
Carlina Patuwo
Presdir Choice Management Consultants

To understand your employees & others better is the beginning to a better relationship. Behavioral Styles Management provides you with the basic characteristics of individuals. This is useful in business and may be also in other circumstances..
Francisco Budiman
Director PT Indarro Aromatik

Manajemen Perilaku sangat memperkaya pengetahuan kami sehingga dapat lebih memahami sifat manusia, baik teman maupun keluarga yang pada akhirnya membuat hubungan lebih harmonis.
Best Regrads,
John Aditirta Sasmita
Presdir P.T. Mitra Makmurjaya Mandiri / Mitra Z Honda Group

Jikalau Anda menginginkan kemampuan bergaul, berteman dengan siapa saja, baik orang yang baru Anda ketemu atau teman lama dan memiliki hubungan yang baik dengan mereka, maka Manajemen Perilaku ini yang paling tepat untuk Anda pelajari.
Kami telah menggunakannya dan hasilnya memuaskan.
Linda Widjaja
Komisaris PT. Pruvictory Prima Mandiri

Dengan pemahaman dan pendalaman ilmu pengetahuan Manajemen Perilaku, membuat saya bisa lebih memahami Karákter Manusia yang berbeda-beda, lebih mudah bagi saya untuk berkomunikasi dengan orang lain, saat mengadakan rapat rutin dengan tim, Ilmu pengetahuan ini pasti berguna bagi Anda karena sangat efektif dan berbahagia untuk interaksi dengan orang yang disekitar Anda.
Holman Cendana
Direktur P.T. INFIGYGROUP
Senior Agency Manager-P.T. PRUDENTIAL

"Kita adalah Karunia Ciptaan Tuhan yang Luar Biasa yang sebenarnya berteknologi tinggi & memiliki kekuatan daya Jelajah Tinggi sayangnya kita tidak tau bagaimana menggunakannya, Saya Bersyukur mengikuti Program Manajemen Perilaku Bpk Wiliam Wiguna, setelah saya mengikuti Program tersebut saya dapat kebahagian dapat mengenal Karakter Diri saya yang merupakan titik utama mengunakan kekuatan Super Dasyat yang di ciptakan Tuhan, di program inipun saya bisa mengenal karakter karakter sosial yang lain sehingga selaku Leader yang memanaged langsung Ratusan Financial Konsultan dan Manager ,bahkan saya memanaged Ribuan Financial Konsultan di kantor sekarang saya dapat mudah menggerakan dan berkomunikasi dengan mereka. Dan Hasil Program ini Luar Biasa terhadap perkembangan Bisnis saya sekarang. Bravo Manajemen Perilaku !!
Widi Keswianto SE,MM,AFP,FChFP
Chairman Pru Victory Agency


Program Manajemen Perilaku sangat-sangat bagus terutama untuk memotivasi dan berkomunikasi yg efektif dengan bawahan , atasan maupun yg selevel sehingga yg kami dapatkan meningkatnya kerjasama team dan hasil kerja semakin baik. Bravo untuk Manajemen Perilaku
Salam
Budi Antoni
Operation Manager Astrido Toyota

Dengan Tehnologi Manajemen Perilaku manusia mampu menjelajah ruang didalam dirinya sendiri untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya dan dengan mudah memperbaiki kembali. Begitulah Fitrah manusia sebagai Hi - Technologi ciptaan Tuhan. Sudah selayaknya dapat dipergunakan untuk kemajuan diri serta Bangsa & Negara ini menuju kebaikan dan kesempurnaan Hati.
Veve Safitri
BOD of Katahati Institute Indonesia

“Sebelum kita mengenal orang lain mungkin sebaiknya kita mengenal diri kita terlebih dahulu". Setelah saya belajar Manajemen Perilaku saya semakin terpesona akan karya Tuhan di dalam diri saya dan tidak ada kata lain selain mengucap syukur kepada Tuhan. Manajemen Perilaku membuat saya lebih mengenal diri saya dan lebih mengerti orang lain. Terima kasih kepada Pak William yang dengan semangat dan tulus mengajar saya dan team. Manajemen Perilaku is the BEST !!!
Meni Liau
Senior Agency Manager P.T. Prudential
Financial Challenger

Ada orang yang begitu mudah bergaul dan punya banyak sekali teman. Ada orang yang begitu dihormati oleh banyak orang. Ada orang yang begitu tenang ketika keadaan darurat terjadi. Ada orang yang begitu teratur segala sesuatunya dalam hidupnya. Manajemen Perilaku memberikan wawasan dan pengetahuan akan karakter orang. Yang luar biasa dalam prog Manajemen Perilaku yang dibawakan oleh Pak William Wiguna adalah saya menemukan diri saya yang sebenarnya sehingga saya tahu memakai kekuatan dan menaikkan kelemahan saya ke tingkat rata2. Dengan Manajemen Perilaku saya lebih mudah untuk memahami dan berkomunikasi lebih efektif dengan orang lain dengan memakai bahasa yang tepat sesuai dengan karakter orang tersebut. Walhasil saya bisa berkomunikasi dan memotivasi kolega saya dalam organisasi bisnis saya yang hari ini berjumlah ratusan orang.
Rudy Theios
CEO enTRpreneur$ Indonesia

Sebagai tool untuk mengidentifikasi dan mengembangkan talenta dan kepribadian seseorang, Manajemen Perilaku sangat bermanfaat dan saling melengkapi dengan tool lainnya (misalnya Tes Karunia dan Pelayanan Tiga Warna), sehingga lebih mengoptimalkan penempatan seorang pelayan/pekerja di lingkungan Gereja. TUHAN ikut berkarya melalui Manajemen Perilaku untuk menjadikan seorang individu menemukan tempatnya yang paling tepat. Excellent Manajemen Perilaku!
Ir. Yesaya Yanto Sutrisno
Director Church Management Office GBI Basilea

Pertama tama saya bersyukur mendapat kesempatan belajar dari Pak William tentang Manajemen Perilaku, saya percaya bahwa saya sangat membutuhkan ilmu ini karena:
Dapat mengenal karakter diri sendiri hanya dalam waktu kurang dari 10 menit
Mengenal karakter pasangan/ teman/ orang lain.
Dengan mengenal dirisendiri dan orang lain, ini berarti kita akan mampu berkomunikasi dg baik dan efektif serta mampu memotifasinya
Sehingga tujuan kita akan tercapai. Dan Saya percaya pula bahwa Manajemen Perilaku sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan utk mendapat orang baik diposisi yg benar dan memotivasi mereka dan berkomonikasi dg cara yg tepat pula. Setelah mendapat pelatihan dari Pak William, hampir setiap clients saya ceritakan betapa dahsyatnya Manajemen Perilaku yang juga berguna utk lebih mengharmoniskan hubungan keluarga mereka. Dan hasilnya sungguh sangat luar biasa. Mereka bilang terimakasih Pak Rai, dan saya jawab bilang terimakasih saya ke Pak William...ya.. Manajemen Perilaku dahsyat
N. Wibawa Darma (rai)
GA Manager Pru Harmoni – DPS

Dengan Manajemen Perilaku kita bukan hanya mengetahui siapa diri kita , tetapi juga apa yang sedang terjadi pada kita. Atau kalau dapat kita analogikan, kita mengetahui bukan hanya iklim diri kita tetapi juga cuaca yang ada pada kita saat itu. Metode ini sangat membantu pada saat rekrutmen team, maupun pada saat coaching team kami, untuk mencapai mimpi besar mereka. Sukses untuk CARE PLUS INDONESIA.
Sari Kristianti
Director ~ INDOSARI GROUP

Setelah saya mengenal Manajemen Perilaku, saya merasakan bahwa program ini memberikan manfaat yang luar biasa. beberapa manfaat program Manajemen Perilaku yang saya rasakan dalam meningkatkan kualitas diri adalah saya jadi lebih dapat memahami kontrol emosi dan persepsi, lebih memahami kelemahan dan kekurangan diri sendiri. adapun manfaat Manajemen Perilaku pada kehidupan sosial saya seperti saya lebih dapat memahami personality manusia yang berbeda-beda dan bagaimana memanfaatkannya, mempermudah untuk coaching ke para agen dan mempermudah untuk me”lead” mereka, lebih memahami bagaimana berhubungan dengan keluarga seperti istri dan anak begitu pula dengan manager dan karyawan di perusahaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis. Salam sukses dari saya!
Januri Abdi Ikwan
Director PT Kharisma Citra Synergy – Denpasar

Point penting yang bermanfaat dari Manajemen Perilaku ini buat saya adalah : Bagaimana memotivasi diri kita untuk perubahan ke arah yang lebih baik setiap saat setiap waktu untuk kita terus belajar mengikis setiap kekurangan pada diri kita serta membangun karakter untuk mencapai potensi diri yang optimal.
Apabila hal itu telah kita upayakan, maka hubungan dengan orang lain, baik dalam lingkungan keluarga, sosial,maupun didalam pekerjaan akan menciptakan suasana yang lebih terkendali. Sehingga harapan selanjutnya adalah akan membangun komunikasi yang lebih sehat, baik itu dalam merespon orang, berhubungan dengan orang, maupun membantu orang.
Rianti Budiman
Director - P.T. Mitrasatriya Perkasautama

Hidup adalah perjalanan, bahwa dalam menjalaninya akan semakin bermakna dan berarti apabila kita dapat mengetahui seperti apa diri kita sebenarnya. Setelah mempelajari Program Manajemen Perilaku yang diperkenalkan oleh bapak William Wiguna, kami dapat mengenal dan mengontrol karakter kami. Sehingga dapat mempermudah dalam mengembangkan bisnis dan organisasi yang kami pimpin. Dengan cara Manajemen Perilaku ini pula kami dapat mengoptimalkan kemampuan dalam berinteraksi dengan sesama di lingkungan keluarga dan sosial. Manajemen Perilaku adalah suatu metode yang nyata dalam membantu kami mencapai Goal-Goal dalam hidup yang kami inginkan. GO Manajemen Perilaku! We recommend It !
Safitri Chandra Kirana, FChFp (Senior Agency Manager Prudential Life Assurance) &
Iskandar Zulkarnain (Entrepreneur)

Sebagai alat untuk membaca profil karakter seseorang menurut saya Manajemen Perilaku adalah tools yg simple, cepat dan menghasilkan gambaran yg cukup komprehensif. Saya sudah menggunakannya dan menurut saya hasilnya luar biasa saya rekomendasikan alat ini untuk mereka yg ingin memperoleh gambaran komprehensif tentang karakter, talenta, keunggulan diri sekaligus kekurangannya sehingga mampu untuk meningkatkan "Inner-Man" dan berubah secara "Inside-Out". Sukses untuk Pak William.
Ferdinand Gerungan
Director P.T. Axis Global Integrasi


For more detail please contact:

Ir. William Wiguna, CPHR., CBA., CPI.
0818-839469
021-94746539
william.wiguna@gmail.com
Facebook: William Wiguna
YM: william_wiguna
www.bestcharacters.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar